Pensil vs Kamera

by Error Shinobi
Seniman Belgia Ben Heine membuat serangkaian foto bertema
"Pensil vs Kamera".
Karya-karyanya itu mengombinasikan foto-foto lokasi
dan sketsa pensil yang mendetail.

silahkan dinikmati karyanya :) ..

Pict One..




Pict Two..




Pict Three..




Pict Four..




Pict Five..




Pict Six..




Pict Seven..




Pict Eight..




Pict Nine..




Pict Ten..




Gimana !! keren kan ???? :)

Source:

61 komentar:

Rama88 mengatakan...

ane PERTAMAX,, yeeahhh,, diamankan dulu,, bacanya entar,, :v

Rama88 mengatakan...

wahhh jago bgt tuh seniman ya bro,, manteb2 dah pict nya,, :D

ummy's comp mengatakan...

mantap mas kontennya, ijin baca ya :)

WahyuariefT-Blog mengatakan...

Wah keren bgt tuh sob..

Category: Software Download Kaspersky Internet Security & Antivirus 2012 Free mengatakan...

haha,,luar biasa,,,takjub ah

Mbah Qopet mengatakan...

Mantap .....

tapi ane pernah liat yg lebih mantap dri ini...gambarnya pke pensil tpi 3D :d

DuniaPiyen mengatakan...

keren-keren banget gambarnya....

BlogS of Hariyanto mengatakan...

ide kreatif yang sangat mengagumkan :) terimakasih kawan sudah berbagi..semoga bisa jadi motivasi diri untuk selalu hidup dengan kreatifitas...salam

Bisnis Online Blog mengatakan...

seni banget ternyata.Keindahan seni

Error Shinobi mengatakan...

@Rama88 : happy pertamax bro.. yg ajarin saya bro.. :D
@ummy's comp : thank's.. silahkan... :)
@Wahyuarieft : thank's sobb....

Error Shinobi mengatakan...

@Kaspersky : emang sangat mengagumkan yaCh.. !!
@Mbah Qopet : keren tu bro.. contohnya mana??? :D
@DuniaPiyen : emank keren sobb.. saya aja sampe kagum ngeliatnya..

Error Shinobi mengatakan...

@Hariyanto : sama-sama sobb.. iyaa sob.. ini bisa dijadikan motivasi agar kita semua bisa lebih kreatif lagi ... :)
@Bisnis Online Blog : iaa sobb.. is very beautiful ..

Said Arsyad mengatakan...

keren :)

Rama88 mengatakan...

shinobi@ huahuahuahua,, muridnya ente udah hebat ya sob,, udh jadi seniman,, jago lagi,, :p :p.. =)) =))

Dimas Satrio mengatakan...

keren banget bro gambarnya :D
salut sama yang buat

Farixsantips mengatakan...

PERTAMAX gak sob ini? :( haha eh kok Gambar Lima gak ada? keren bgt, ini asli pensil atau edit soto? tapi keren dah sumpah :D

BagiBagiBlog mengatakan...

SUBHANALLOH...Ayas cm geleng2 kepala doang neh Boss!!
Bener2 seperti NYATA ASLINYA....MANTAAFFF BGT!!!
Ayas Takjub ama Hasil Karya2nya...SALUT!!!
^_^

didta7 mengatakan...

wow keren, tapi sepertinya saya lebih jago haha JK

A-NX mengatakan...

yahha, gagal pertamax :D
tapi pic nya keren sob , , ,

Musa mengatakan...

Hasil karyanya bagus nih om :D

Lukisan Anak Perempuan mengatakan...

cakep bener....

Ismiaprial mengatakan...

kereeennnn,
yg picture 5 gak ada gambarny, kecuali kl dibuka di tab baru. Gambar anak2 naik speda kan?

Dayz Hidayat mengatakan...

editan sendiri neh mas ?
keren2 pokoknya

Error Shinobi mengatakan...

@Said Arsyad : thank's...
@Rama88 : iaa bro.. gurunya sampe kalah nih... :D
@Dimas Satrio : iaa.. emang hebat dia...

Error Shinobi mengatakan...

@Farixsantips : jauh sobb.. pertamaxnya.. :D .asli dunk sobb.. masa iyya hasil editan...
@BagiBagiBlog : siip boss.. emang keren tu' yg buat..
@didta7 : ente jago apa bro...??? :D

Error Shinobi mengatakan...

@A-NX : lain kali cepetan dikit bro... :D
@Musa : pastinya om.. kan ini yg ajarin saya... :D
@Lukisan Anak Perempuan : thank's... :)

Error Shinobi mengatakan...

@Ismiaprial : pict 5 dibanned ma gugel kali.. :D ..tp udah saya perbaiki tu..
@Dayz Hidayat : editanya seorang seniman mas... :D ! thank's..

Kopiah Putih mengatakan...

Saya suka Pic Ten gan!
Kayak yang persis banget..

TambelanBlog mengatakan...

Nice blog sangat informatif... Visit my blog ya...

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

kok satupun gak ada yang jelek bro..wkwkkw

keren gambarnya sob

Error Shinobi mengatakan...

@Kopiah Putih : thank's for comment !! :)
@TambelanBlog : thank's.. segera ke tkp... :)
@Bangjal Dua Tiga : namanya org kreatif bro.. pasti nggak ada lah yg jelek ... :)

Agus Priyadi mengatakan...

keren gan ..........

kunjungan siang kang. cendolin disini kang. makasih

Error Shinobi mengatakan...

@Agus Priyadi : siip bro.. ke tkp nee'... :)

Bengkel Bangun mengatakan...

Keren gambarnya, terpukau melihatnya.

Mbah Qopet mengatakan...

makin rame aja nih....

komeng balik sob... :P

pri crimbun mengatakan...

wah keren banget karyanya ya sob... klo ketemu salam ya.. ane mau juga tuh dilukis ame die :D

my phone mengatakan...

sedap ngeliatnya bro... bisa detil gitu.. ckckckck

Cek Info mengatakan...

hmm kayak seperti seketsa pencuri aje :p

bang_catur mengatakan...

itu emg beneran pensiL ? gak nyangka :|

Mbah Qopet mengatakan...

@Cek Info : muke ente pencuri :P

Error Shinobi mengatakan...

@Bengkel Bangun : thank's for comment sobb.. :)
@Mbah Qopet : bisa aja nih sobb.. segera ke tkp ne..
@pri crimbun : entar ta salami kalo sy pergi ke Belgia... :D

Error Shinobi mengatakan...

@my phone : yg ngajarin saya bro.. :D
@Cek Info : pencuri apa nih ??? :D
@bang_catur : iyaa bro... :)
@Mbah Qopet : waaduh.. ada pencuri nih ... :D

Iskaruji dot com mengatakan...

+1...
sungguh sangat-sangat bernilai seni tinggi..perpaduan grafis pensil dengan hasil jepretan foto...nice post Sob and happy blogging!

Rezki Ji mengatakan...

wah keren2 gan..
kreatif banget,
nice share n thanks :)

apakah ini itu mengatakan...

keren sob... dewa banget tuh... btw shinobiciss nya kok diapus sob?

A-NX mengatakan...

Kunjungan Sore, d tunggu entri barunya sob :D

Cahaya mengatakan...

bentuk kreativitas yg positif. :)

larejunbo mengatakan...

keren banget...
blognya juga tampilannya mantap...

salam kenal

Error Shinobi mengatakan...

@Iskaruji : makasih +1 nya bro.. happy blogging to.. :)
@Rezki Ji : sama-sama bro.. happy weekend.. :)
@apakah ini itu : GA nya dibanned lagi nih bro.. jd dihapus de'...

Error Shinobi mengatakan...

@A-NX : siip bro.. ditunggu aja.. :)
@Cahaya : makasih udah comment...
@larejunbo : makasih bro.. salam kenal juga...

ichwan hausgame mengatakan...

kunjungan sob...

Error Shinobi mengatakan...

@ichwan hausgame : makasih bro.. :)

Thepoen mengatakan...

wuichhhh..Keren Gan Pic Nya...Kagum aku..itu Photoshop Bukan Ya...:)

Error Shinobi mengatakan...

@Thepoen : kayaknya asli dhe bro... :)

Thepoen mengatakan...

Wah asli Kog gt gan..hehe..

PS itu kayaknya..:)

Error Shinobi mengatakan...

@Thepoen : asli apa kagak.. yg penting karyanya keren bro.. :D

Liandri eko mengatakan...

yang pertama sam kedua sob yang paling keren terlihat menyatu banget.

Error Shinobi mengatakan...

@Liandri eko : iya bro... kreatif bgt tu dia ....

richard mengatakan...

gila terlalu jago

Error Shinobi mengatakan...

@richard : jago apa nih bro.. jago makan ??? :D

adinugraha_kuru mengatakan...

hanya bisa mengatakan.. WEW!!!

Posting Komentar