Enam Tipe Pria Ideal Buat Wanita

by Error Shinobi
Tidak tampan yang dicari cewek pada seorang cowok. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan wanita.


Ini beberapa sifat pria yang biasanya menjadi idaman para sang hawa

1. Percaya Diri
Pede istilah gaulnya, mungkin standar utama yang paling dicari oleh cewek-cewek. Biasanya cowok-cowok yang memiliki rasa percaya diri tinggi selalu memandang cewek tanpa penuh keraguan. Sikap dan cara pandang ini di mata cewek sangat menggairahkan dan meyakinkan. karena ini membuat semua cewek jadi tergila-gila karenanya. Apalagi kalau sang cowok memiliki satu keahlian atau kemahiran, misalnya jago main sepak bola, bulu tangkis dan lain-lain. Di tanggung cewek-cewek akan nguber tuh….

2. Lelaki Lucu
Biasakan untuk selalu tidak menjadi orang yang serius atau gemar bercanda. Karena biasanya cewek tidak mau dekat-dekat dengan cowok tipe seperti ini. Tapi berusaha untuk menjadi cowok penghibur dikala cewek-cewek sedang sedih itu banyak dicari loh…! Biasanya cowok yang suka menghibur dengan cerita-cerita lucu atau film-film lucu yang pernah ditonton berdua, banyak digemari cewek.

3. Romantis
Ini standar utama yang paling banyak harus dipenuhi oleh setiap cowok. Pada dasarnya cewek itu rata-rata menginginkan cowok yang romantis. Harus diingat romantis disini bukan dalam arti nafsu loh. Romantis yang dimaksud disini adalah yang pandai mengambil hati dan bijaksana. Apalagi kalau ditambah sikap penyayang dan penuh perhatian. Wah… pasti ngebet habis deh tuh cewek-cewek !.

4. Bijaksana
Ini yang rada sulit kriterianya, karena beda tipis dengan romantis. Banyak cewek yang sering bermimpi untuk mendapatkan pasangan yang bijaksana dan pandai. Apalagi kalau cowok itu punya posisi dan jabatan yang bagus….. wah impian para cewek tuh. Tipe cowok ini juga biasanya banyak dijadikan impian para cewek, dan cewek-cewek itu sendiri juga pada akhirnya tahu diri kalau mereka belum tentu bisa jadi gebetan tipe cowok seperti ini.

5. Penyayang dan suka Anak-anak
Ada anggapan kalau cowok yang bijaksana adalah cowok yang berpengetahuan luas, dan cenderung menyukai anak-anak. Biasanya banyak cewek tersentuh dengan cowok tipe ini, karena dianggap mampu menjaga diri mereka. Dan satu bukti tipe cowok ini layak dijadikan pendamping karena mampu menjadi suami teladan dan bapak yang penyayang. Benar nggak sih ?

6. Fashionable
Rasanya dominasi gemar berdandan bukan hanya ada pada cewek. Cowok juga loh….. nah pada tipe cowok seperti ini biasanya banyak loh yang suka berdandan…. Cowok yang suka berdandan, stylist dan fashionable biasanya mampu membuat kesan pertama yang baik di mata cewek. Apalagi kalau cowoknya bertubuh harum, bersih dan memiliki tubuh yang terawat rapi.

hmmm... dari 6 tipe diatas, semuanya ada di Gue de'. . . :) :D :)

14 komentar:

Asmara Susanto mengatakan...

gmna buatny??? gan zzz =="
ane gk tau
dan ane mau nanya klik aja d sini

Asmara Susanto mengatakan...

tau gk? beles d comment ane yah!!!

Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot mengatakan...

wew mantab mas. Harus berbenah diri nih ganti penampilan biar cewek-cewek tergila-gila pada saya. haha :D

Asmara Susanto mengatakan...

(c) by yahoo yah? hoho

aYo Share mengatakan...

wah smua msuk kriteria'ku... hehehe... met pgi bozz... :)

Liandri eko mengatakan...

wah ternyata wanita suka cwo yang seperti itu ya.

nC mengatakan...

ahh,, leganya
ternyata ane termasuk tipe ideal :D haks haks

bagi bagio mengatakan...

Wew.. ternyata Lumayan Sulit Buat Cowok jd Idaman Cewek tuh!!
Menurut Ayas siy Boss,,, Hwehehe
Apalagi yg Bijaksana tuh.. Ck..Ck..Ck...

free bomb sms online mengatakan...

gan, ayo kasih blog agan dengan widget bomb SMS alias pengirim SMS massal...
cara pasang widgetnya di --> http://free-bombsms.blogspot.com/p/pasang-widget-bomb-sms.html

belum ada yg pake loh gan, ayo buruan jd yg pertamax... 100% free! :D

Shinobi Blog mengatakan...

@All : thank's all for u comment ... :)

ismanpunggul mengatakan...

Nomor 2 dan 6 gak bisa kupaksakan untuk diriku. Karena kata cewek-cewek yang ada disekelilingku, aku tergolong tipe pria yang....(tunggu kulihat dulu: gak ada diatas). Mungkin cocok dibuat ke nomor 8, Mas! Mudah tersenyum dan sangat lugu (wow). Dari mana sih Mas bisa tau tipe-tipe diatas? Apa sudah melakukan survey atau menghubungkan dengan situasi Mas yang punya tipe di atas? hehehe Salam sukses buat kita !

Shinobi Blog mengatakan...

@ismanpunggul : waa.. Anda bukan pria yg lucu yaa. padahal kebanyakan cewek suka pria lucu lo'... hheehe. . . salam sukses sob. . . :)

Share Our Knowledge mengatakan...

kalo fisik ngaruh gk yaa gan? dan kekurangan lainnya :(


hehe

adinugraha_kuru mengatakan...

fisik sih kyaknya kgak dah, yg penting bersih , gk pelit, n inovatif aja... tp pelit dlm maksud kgak nurutin smua permintaan kaum hawa lo..

Posting Komentar