Modus Baru Perampokan Motor

by Error Shinobi
Hati-hati, Rampok Motor Bermodus Korban Tabrakan.


Dua aksi perampokan sepeda motor terjadi di lokasi yang bersamaan dalam hari dan waktu yang sama di Jalan PLTU Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/7/2011) pukul 03.30 WIB.

Peristiwa pertama menimpa Wulan Apriani Fitri (24), warga Jalan Belimbing, Cilincing, Jakarta Utara. Saat kejadian, Wulan diancam akan ditembak. Setelah itu, sepeda motor Kawasaki AX125B Nomor Polisi B6438USQ dibawa kabur pelaku.

Kejadian tersebut berawal ketika Wulan sedang melintas di lokasi, kemudian memperlambat kecepatan motornya karena melihat ada korban kecelakaan di tempat tersebut. Namun tiba-tiba seorang pelaku menghadang korban dan mengancam akan menembak korban. Lalu pelaku langsung merampas sepeda motor korban dan membawa lari sepeda motor tersebut.

Tidak lama waktu berselang, kejadian tersebut menimpa Herman (29) pada lokasi yang sama. Warga Jalan Kalibaru Barat I Cilincing ini pun ditodong empat pelaku yang menggunakan golok. Korban diancam, kemudian sepeda motornya dirampas, Yamaha Mio nomor polisi B6647URK yang dibawa Herman pun raib.

Herman dan Wulan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara. Petugas yang datang ke lokasi menduga pelaku menggunakan modus berpura-pura terjadi kecelakaan sehingga para pengendara sepeda motor memperlambat kendaraannya. Kemudian korban ditodong dan dirampok. Kini petugas tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Untuk para pengguna sepeda motor agar lebih waspada terhadap modus baru perampokan.

6 komentar:

Asmara Susanto mengatakan...

wow amazing gan, kok bisa yah akalny para rampok canggih uey :DDD

Liandri eko mengatakan...

Coba ne gan beberapa serial Photoshop CS5

1330-1270-2109-5153-8837-9231

1330-1953-8438-8500-7117-3533

1330-1158-3088-0438-6574-0867

1330-1361-6670-4304-7886-6688

1330-1241-0674-5648-4729-1904

1330-1397-1014-7571-2817-1355

1330-1250-9206-4495-3796-9368

1330-1331-8999-1502-9478-2917

1330-1281-8916-6015-7348-5124

1325-1558-5864-4422-1094-1126

1325-1958-5864-4422-1094-1178

1330-1615-1663-0498-6205-1791

1330-1953-8438-8500-7117-3533

1330-1158-3088-0438-6574-0867

1330-1229-6975-5285-6957-5367

nC mengatakan...

ahh,, negara ini sukses mendidik pencuri..
gak rakyat, gak pemimpin..
semuanya punya cara kreatif buat mencuri..
salutt dahh :D

Shinobi Blog mengatakan...

@Liandri eko : thank's bgt nih atas serial numbernya... saia coba dlu ya.... :)

@nC : bener bgt yg Anda katakan sobat .... :) :D

Aeldie mengatakan...

wah makin nekat aja nih tingakah laku orng,, perlu waspada dan jaga keamanan bersama gan.

Shinobi Blog mengatakan...

@Aeldie : betul banget, kita emang harus serba waspada... kayak kata bang napi.. :)

Posting Komentar