Bolos Kerja Demi Nonton Timnas

by Error Shinobi
Warga Rela Bolos Kerja Demi Pesan Tiket Indonesia vs Turkmenistan

Melihat Timnas Indonesia mampu menahan seri 1-1 Turkmenistan saat laga leg pertama kualifikasi piala dunia membuat banyak warga antusias memesan tiket leg kedua pertandingan tersebut di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Saking antusiasnya, beberapa warga rela bolos kerja demi mendapatkan tiket tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Yudi, karyawan Lembaga Penerbitan, yang rela mengantri sejak pagi bersama adik perempuannya untuk memesan tiket kategori III seharga Rp 30 ribu. Yudi mengatakan dirinya memesan tiket sebanyak lima lembar untuk dirinya, adiknya, beserta keluarganya. "Hari ini saya sengaja nggak masuk kerja. Daripada masuk setengah hari, bolos saja sekalian," ujar Yudi, Selasa (26/7/2011).

Yudi rela bolos kerja karena melihat ada peluang timnas Indonesia mampu lolos ke babak selanjutnya setelah mampu menahan seri Turkmenistan 1-1 saat laga tandang. Hal ini yang mendorongnya untuk menyaksikan langsung laga leg kedua tanggal 28 Juli 2011 nanti di Stadion GBK. "Peluangnya masih 50:50. Kemarin tidak mampu menambah gol, mungkin karena faktor lapangan yang tidak mendukung," ucapnya.

Yudi menilai bila melihat pertandingan kemarin, kualitas permainan timnas tidak jauh beda saat ajang AFF. Menurutnya perbedaan permainan timnas dibawah asuhan Wim Rijsbergen dibanding saat masih dilatih Alfred Riedl belum terlalu kelihatan. "Baru sekali ini main. Jadi belum kelihatan betul bedanya. Saya ingin timnas menang, karena melihat kekompakan permainan mereka kemarin," katanya.

Lain lagi dengan Ibnu, yang sehari-harinya bekerja disebuah kantor swasta. Menurutnya pagi ini ia bisa memesan tiket karena kebetulan hari ini dirinya mendapat shift malam. "Ngantri beli tiketnya enggak lama. Cuma 15 menit sudah dapat. Tadi datang pukul 11.00 WIB, pesan yang kategori III empat lembar," terangnya.

Sama seperti Yudi, Ibnu pun berharap timnas Indonesia mampu menuai hasil positif saat laga leg kedua nanti. Ibnu memprediksi Indonesia menang dengan skor 3-1. Panitia memang membuka loket pemesanan loket pemesanan tiket dalam bentuk voucher dari tanggal 26-27 juli 2011, pukul 10.00-17.00 WIB. Bagi warga yang sudah mendapatkan tiket dalam bentuk voucher tersebut, nantinya akan ditukar dalam bentuk tiket pada tanggal 28 Juli 2011. Penukaran dibuka mulai pukul 09.00- 13.00 WIB.

17 komentar:

Cerita dan Ilmu mengatakan...

go Indonesia...semoga dengan pelatih baru bisa bertambah kualitas sama disiplinnya....n buat mas-mas yang pada bolos kerja semoga sebanding sama hasil nya ya....

Android mengatakan...

Maju terus Indonesia, Tingtkatkan prestasimu ! Apa gunanya supporter yg rela bolos kerja bila Indonesia gak kembali berjaya :D
Garuda di dadaku . . . Garuda Kebanggaanku . . .Kuyakin hari ini pasti menang . . .

Asmara Susanto mengatakan...

Wwahaha, moga2 Indonesia isa menang. Dengan semangat juang para suporter2ny :D

BLOG BEBAS mengatakan...

semangat Indonesia, kamu pasti bisa masuk piala Dunia 2014 Brazil , chayooo..

Liandri eko mengatakan...

mari kita panjatkan doa untuk kemenangan indonesia.
maju terus GARUDA KU

Asmara Susanto mengatakan...

garuda d mulut garuda bukan bangsaku, ku yakin hari kamis empat - satu :PP

Putra Tenzhung mengatakan...

Maaf OOT : Ada Award dari saya , jika tidak keberatan silahkan di jemput :) agar tidak terputus tali silaturahmi

Rezdown7 mengatakan...

Saya Dukung Turkmenistan 100%.......
Turkmenistan pam..pam..pam pam..pam..pam.....
Turkmenistan pam..pam..pam..pam..pam..pam..
Turkmenistan pam..pam..pam....pam..pam..pam..

Saya Dukun Turkmenistan 100% Kalah... :joget2:
wkwkwkw
Hidup Indonesia :p

Abu Farras mengatakan...

Garuda akan memenangkan pertandingan besok...
Hayoo..kamu bisaaa

Shinobi Blog mengatakan...

@All : mari semua dukung Indonesia.. !! , hidup Indonesia.. kalian pasti BISA ...
hanCurkan semua lawanmu. . . :)

Liandri eko mengatakan...

saatnya persiapan menuju GBK untuk mendukung INDONESAI.
Semoga INDONESIA bisa menang seperti yang kita harapkan. AMIN...

Shinobi Blog mengatakan...

@ALL :

akhirnya Indonesia menang .... !!

Indonesia 4 - 3 Turkmenistan

Bareha's Blog mengatakan...

Pintu menuju piala dunia sudah terbuka, ayo semangat pasukan garuda..patahkan semua musuh yang menghadang,,,

bagi bagio mengatakan...

Wah,,, Ayas Liat Permainan Indonesia Kemaren tuh Membanggakan BGT bisa Menang melawan TURKMENISTAN yg dulu jg mampu menahan IMBANG 1-1, Akhirnya Kemaren bs menang 4-3!!!
HEBAAT... HIDUP INDONESIA!!

Gundam Figures mengatakan...

bener2 suporter sejati, klo ane cuma bs nonton d tipi :D
Maju terus Indonesia, msh banyak PR, msh banyak yg perlu dievaluasi, kt smua mendukungmu :D

Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011 mengatakan...

kalo udah kena virusnya bola, susah ngapusnya. Kayak cerita di atas, kalo sudah gitu, apa boleh buat gak bisa ditahan. haha :D

Shinobi Blog mengatakan...

@All :
mudah2an Indonesia bisa masuk piala dunia 2014 di Brazil.. amieen. . .

Posting Komentar