Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

by Error Shinobi
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial merupakan ban yang di produksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk dengan memperoleh berbagai macam penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia dan juga Internasional. Penghargaan ini suatu bukti yang menyatakan bahwa kualitas ban Gajah Tunggal dapat bersaing bahkan melampui merek luar negeri sekalipun.

Gajah tunggal sudah melalui proses perjalanan yang panjang untuk bisa eksis di Industri ban. Merek GT Radial selalu mendengarkan kebutuhan konsumen, hal ini tentu menjadikan produk Gajah Tunggal bagian dari masyarakat dengan hadir di tengah-tengah mereka.

Ban mobil dari Gajah Tunggal adalah produk dalam negeri yang terus melaju dan sekarang sudah go International. Sudah seharusnya kita merasa bangga produk domestik yang mampu bersaing secara internasional. Dan Merek asli buatan Indonesia ini banyak mendapat pengakuan dari lokal dan juga pengakuan dari dunia.

Penghargaan Primaniyarta Award datang dari Kementerian Perdagangan yang di serahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, dalam penghargaan tersebut dinyatakan Gajah Tunggal sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal pengembangan merek global pada tahun 2008. Dan berbagai penghargaan lainnya diantaranya, penghargaan dari MURI untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia pada tahun 2010.

Telah dibuktikan bahwa Ban Terbaik di Indonesia GT Radial telah penuhi kualitas ramah terhadap lingkungan. Ini merupakan misi yang ditanam PT Gajah Tunggal Tbk untuk memproduksi ban yang ramah terhadap lingkungan dan juga harga tetap terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itulah pada bulan oktober tahun 2009 di diproduksi GT Radial Champiro HPY, yang diikuti produksi GT Radial Champiro ECO pada bulan Juni 2010.



GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY telah diproduksi dengan menggunakan nanotek silica technology, dimana dengan teknologi tersebut memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar pada level terbaik. Tidak hanya itu, daya cengkeram di segala kondisi jalan masih tetap terjaga dengan baik. Bahan kimia yang digunakan pada Ban GT Radial Champiro ECO maupun Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik, sehingga hal ini tidak akan membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban seperti ini juga rendah, sehingga akan merasa aman, nyaman dan cukup hening pada saat dipakai.

Untuk pemakaian sehari-hari saya rekomendasikan untuk menggunakan GT Radial Champiro ECO, dan bagi Anda yang ingin menikmati laju secara maksimal sebaiknya gunakan GT Radial Champiro HPY yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil yang anda miliki dengan horsepower cukup besar.

Berbagai model dari Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini banyak pilihannya, diantaranya:
  • Champiro HPX yang diproduksi dengan didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada saat melaju dengan kecepatan tinggi.
  • Champiro HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan desain penampilan yang sporty.
  • Champiro BAX 2 memberikan pengendalian yang sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi medan jalan.
  • Champiro GTX-60 dan Champiro GTX-65, merupakan Ban dengan telapak searah yang sporty, didesain bagi anda yang menyukai performa dan juga kecepatan tinggi.
Untuk model yang lainnya seperti Champiro 50 , Champiro 75, Champiro BXT, Champiro ECO, Champiro S, Classiro, GTR-378, Savero A/T Plus, Savero M/T, dan Savero Komodo MT semua didesain menarik dengan kehandalan dan kemampuan yang dimilikinya masing-masing. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai ban produksi terbaik di indonesia ini, silahkan kunjungi langsung di http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/ yang menyediakan informasi lebih detail mengenai setiap produk-produk yang di produksi PT Gajah Tunggal Tbk.
Category: |