Tempat Diskusi Teknisi Ponsel

by Error Shinobi
http://forum.djawir.com
Bagi Anda yang hobi untuk bongkar pasang ponsel dengan maksud untuk dapat memperbaiki ponsel Anda sendiri sebaiknya berhati-hati, karena salah-salah akan tambah merusak ponsel. Untuk lebih mengetahui cara yang lebih aman, maka Anda bisa berkunjung ke Forum Djawir.

Tipe ponsel yang beragam menuntun Anda untuk mengetahui lebih banyak informasi dan seluk-beluk teknik perbaikan. Anda pun pasti sudah mengetahui berbagai macam tipe ponsel dari berbagi merek yang masih perlu dikaji lebih dalam.

Di Forum Djawir ini, Anda bisa bergabung dengan membar lain untuk berinteraksi atau saling berbagi informasi. Forum ini menjadi semacam tempat berkumpulnya para teknisi. Anda bisa banyak belajar dari berbagai teknisi dari berbagai daerah dan tak jarang teknik baru yang terkait dengan software dan hardware bisa Anda dapatkan.

Forum ini juga membagi sub menu yang diklasifikasi berdasarkan merek ponsel sehingga memudahkan Anda dalam mencari informasi yang dibutuhkan. Pada tampilannya, Forum Djawir juga menyediakan tempat untuk aplikasi, game dan tema. Syarat untuk dapat mengakses Forum ini tidak sulit, cukup dengan bergabung maka Anda bisa langsung berdiskusi mengenai ponsel.

1 komentar:

Thepoen mengatakan...

emm Sob kalau aku lihat forum diskusi teknisi handphone lewat kaskus..lebih lengkap disana ..hehe

Posting Komentar