SMS Lucu

by Error Shinobi
di pagi hari aku nggak makan karena aku teringat padamu, siang hari saya tidak makan
karena aku teringat padamu, di malam hari aku nggak makan lagi karena saya
masih memikirkan Anda, dan pada malam aku tidak tidur karena saya lapar

===================================================

semoga ga' terjadi buat yang udah nikah,,, :))
Sebelum Menikah dan Sesudah Menikah
Sebelum Menikah
cowok : Akhirnya, aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama.
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.
Cewek : Apakah Kau mencintaiku??
Cowok : Tentu!! Selamanya aka...n tetap begitu.
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh??
Cowok : Tidak!! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.
Cewek : Maukah kau menciumku??
Cowok : Ya.
Cewek : Sayangku.
Sesudah 5 tahun nikah, tinggal baca dari bawah ke atas..

===================================================

nyanyi bareng² yuk... bersama Matta Band
wo'oo'' kamu ketahuan, nyolong buah pisang ditengah hutan dan makan rambutan, tapi tak mengapa, aku tak heran karna dirimu ''KINGKONG KELAPARAN''
hahahhahaaaay ....

===================================================

anda bermasalah dgn cinta..??? kini tlah hadir BENGKEL CINTA kami menerima : servis cinta yg macet, las hati yg patah, ganti oli khayal, isi ulang air mata, pengecatan asmara yg pudar, kami juga menyediakan suku cadang selingkuh & accessories rayuaan, tapi maaf kami tidak menerima tukar tambah cinta yang second. "TERIMA KASIH"

===================================================

PROMO !!!!!
Bagi Anda yang suka selingkuh ikuti kuis berhadiah di bawah ini
caranya ketik :
AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU
kirim ke nomor pacar kamu..
Dapatkan sebuah tamparan tanpa dikenakan biaya apapun..
tanpa di potong pajak...
Untuk berhenti ketik :
KITA (spasi) PUTUS
bubar deCh........
coba aazzzaaaaa..........

===================================================

ada 3 B yang harus kalian lakukan bila belom mendapatkan jodoh
B yang pertama BERDO'A... karena dengan berdo'a kita bisa meminta kepada Tuhan
B yang kedua BERUSAHA... karena dengan berusaha dan berdo'a kalian pasti dapat dhee'
dan jika kedua B diatas gagal.. segera lakukan B yangg terakhir yaitu BERCERMIN

    2 komentar:

    Ismiaprial mengatakan...

    kbykan karakter tuh sms nya, apalagi tntg yg sebelum n yg sdh menikah tuh... :)

    Error Shinobi mengatakan...

    @Ismiaprial : banyak pulsa kog.. jadi gak masalah kalo banyak karakter ... :D

    Posting Komentar