Facebook Games Yang Paling Populer

by Error Shinobi
Facebook games merupakan salah satu favorit para facebooker selain mencari teman dan chat dengan seseorang menggunakan facebook.
Pilihan games yang disediakan facebook sangat banyak sekali, sehingga kita bisa memilih games apa yang ingin kita mainkan.
Untuk memainkan games di facebook biasanya kita harus menginstall plugin tambahan yaitu flash di browser kita.

Berikut beberapa games facebook yang paling populer dimainkan saat ini :

1. Mafia Wars (http://apps.facebook.com/inthemafia)
Mafia Wars memiliki lebih dari pemain aktif 26.000.000 – membuatnya menjadi salah satu permainan yang paling populer saat ini tersedia di Facebook. Memulai sebuah keluarga Mafia dengan teman-teman Anda, menjalankan kerajaan kriminal dan berjuang untuk menjadi keluarga yang paling kuat.

2. Texas HoldEm Poker (http://apps.facebook.com/texas_holdem)
Jika and hobi main kartu, maka Texas HoldEm Poker merupakan pilihan tepat yang akan membuat anda lupa beranjak dari depan layar monitor.

3. FarmVille (http://apps.facebook.com/onthefarm)
Games bertani seperti Harvest Moon yang ada di games PS. Anda membangun pertanian dan membuat teman-teman sebagai tetangga anda.

4. Fishville (http://apps.facebook.com/fishville)
Dalam FishVille, yang harus dilakukan adalah memelihara ikan di dalam aquarium, mengembangbiakkannya, serta menjual sebagian hasil ternak ikan untuk membeli apa saja, termasuk makanan ikan. Permainan ini akan terlihat cukup mudah jika anda terbiasa bermain FarmVille.

5. Pet Society (http://apps.facebook.com/petsociety)
Pet Society adalah games hewan peliharaan.

6. Café World (http://apps.facebook.com/cafeworld)
Game Café World menjadikan kita jadi koki, memilih masakan apa yang akan disediakan di cafe kita, lalu ada teman kita yang membantu sebagai waiter untuk melayani pengunjung.

7. Happy Pets (http://apps.facebook.com/happy-pets)
Happy Pets adalah games hewan peliharaan seperti Pet Society, bermain dengan mereka dan menyaksikan mereka tumbuh!

8. YoVille (http://apps.facebook.com/yoville)
Ini adalah Dunia Virtual yang memungkinkan pengguna untuk membuat avatar pribadi dan mendekorasi rumah. YoVillians, bisa chatting, bermain mini-games, menghadiri acara langsung, dan berinteraksi dengan teman sejati mereka serta meninggalkan pesan dan hadiah.

9. Restaurant City (http://apps.facebook.com/restaurantcity)
Dalam game ini anda akan mengelola sebuah restauran di sebuah kota maya, dan membuat masakan terbaik dan bersaing dengan restauran lain agar menjadi buah bibir di kota tersebut, dan game ini sangat cocok bagi mereka yang hobi makan dan mengelola rumah makan.

10. Country Life (http://apps.facebook.com/countrylife)
Dalam permainan ini, pemain dapat bercocok tanam, beternak dan berinteraksi dengan teman-teman Facebook mereka. Dibandingkan dengan beberapa permainan pertanian lain di Facebook, Country Life ini mungkin salah satu yang paling mudah untuk bermain.

***___Have Fun___***

3 komentar:

Unknown mengatakan...

bukanny framfille no. 1 skrg 2011???

Unknown mengatakan...

masBRO follbackny mana?

Error Shinobi mengatakan...

@Asmara Susanto : kalo saia mah malah pilih poker jadi nomor satu... hhaha :) .. udah saia follback bro. . . . :)

Posting Komentar