Beragam Gaya Unik Lady Gaga

by Error Shinobi
Dari gaun daging hingga sepatu berhak 30 cm, gaya Lady Gaga tak pernah biasa..

Lady Gaga dikenal sebagai musisi yang tak pernah berbusana "normal" saat tampil di muka umum. Anda berani menirunya????...


Apapun rela dilakukannya untuk tampil beda, termasuk menempeli wajahnya dengan butir-butir mutiara.


Sepatu platform adalah salah satu ciri khas kostum Gaga.


Gaun daging kontroversial yang dipakainya di MTV VMA 2010


Dengan bodysuit warna kulit ini, dari jauh Gaga terlihat nyaris bugil. Untung ada topi unik sebagai pengalih perhatian.


Untuk ukuran Lady Gaga, gaya ini tergolong normal. Tapi karena sedang di Jepang, ia tak lupa menulisi lengan dan tasnya dengan huruf Kanji.


Meski memakai aksesori yang hampir menutupi matanya, Gaga tetap berhasil jalan lurus tanpa menabrak benda apapun. Canggih, kan?


Penampilan terbaru Lady Gaga dengan rambut biru menyala.


Pakai rambut palsu sebesar itu, berat nggak ya?


Baju bertema Solar System alias tata surya ini dikenakannya saat menghadiri Grammy Awards 2010.


Bajunya sih simpel, gaun ketat berbahan brokat merah. Tapi lihat dong rambutnya.

















Gimana.... Anda berani meniru gayanya ?????..
Category: , | 5 Comments »

5 komentar:

Candra Aditya mengatakan...

aneh2 aja tuh orang!

Asmara Susanto mengatakan...

nyentrik BU haha :DD :o comment2 rutin, balik yah???

Shinobi Blog mengatakan...

@Candra Aditya : bener_bener aneh sob... :)

@Asmara Susanto : siip bro.. langsung ke TKP ne'... :D

Cek Info mengatakan...

rambut biru menyala, masa Allah :-o
itu bugil dada :p
wkwkwkwkwk

Error Shinobi mengatakan...

@Cek Info : waaa.. disini gak ada yg bugil bro... :P

Posting Komentar