Surat Lamaran Kerja Paling Gokil

by Error Shinobi
Tadi abis jalan-jalan di vivanews.. eh.. nemu surat lamaran kerja yang menurut saia gokil banget nih...

Apakah Anda Sudah ribuan kali ngirim surat lamaran kerja tapi belum ada balasan?? Segala cara sudah Anda lakukan untuk membuatnya, namun masih belum juga ada balasan.

Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya..!!

1. Jangan Terlalu Banyak Menggunakan Singkatan
Dgn Hrmt.
ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn, rdri thn 1999 – 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp.

2. Jangan Terlalu Banyak Lampiran
Sebagai bahan pertimbangan bapak, bersama ini saya sertakan :
a. foto copy KTP bapak saya
b. pas foto saya waktu disunat
c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. bon hutang selama 1 tahun
e. proposal permintaan sumbangan pembangunan masjid di RT saya

3. Bahasanya Sok Gaul
Dgn hromat banget , boss!!!!
halo boss , capee deeehhh!!!! apa kabar nich.....? baik baik aja dong , iya kan iya dong , bener kan bener dong....? saya mo ngelamar kerja nich..boleh dong...please...boleh ya…?

4. Bahasanya Sok Preman
Gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain sekretaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!! Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo , ga usah khawatir soal jabatan deh…..gue sih yg penting dibayar gede sama elo. ok deh!! gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue , kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan , elo bakal tau sendiri akibatnya...!!!!!!!

5. Bahasanya Sok Akrab
Dengan hormat,
Hai apa kabar nih…? baik baik aja kan…?
saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat walafiat, semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. Ngomong ngomong gimana kabar anak anak , sehat kan..? istri pasti makin cantik aja....salam aja ya buat mereka. Oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan,.,,..?

6. Terlalu Resmi Dan Bertele Tele
Dengan hormat,
Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota, saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu. Oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya, dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua, bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi.

Semoga Tips singkat ini bisa membantu anda dalam membuat lamaran agar lebih baik lagi... diterima (disisi-NYA) hahahaha......!!!!

85 komentar:

Musa Khairul Umam mengatakan...

Hahaha,menurut saya yang paling gokil itu no 4 :D

Ismiaprial mengatakan...

mana ada org mw ngelamar kerja buat surat kyk gitu Sob :D ha ha

Mbah Qopet mengatakan...

kapan" klo dh pingin kerja coba tipsnya ahhh :D

Error Shinobi mengatakan...

@Musa Khairul Umam : makasih sobb.. udah berkunjung... :)

@Ismiaprial : yaa.. hanya untuk Fun aja sobb... :D

@Mbah Qopet : siip Gan... hhehe :D

Mbah Qopet mengatakan...

oh ya visit = Domain Gratis :D

Wahyu arief mengatakan...

haha,, gokil kale

anisayu mengatakan...

bener2 lucu suratnya hehehe
kalo melamar sebagai pelawak aku yakin diterima secepatnya xixixi

Tirta Darmantio mengatakan...

absen,, salam kenal gokillll men,, mampir2 juga ya ke http://www.tirtadarmantio.com/ n ud di follow di folback ya O_O

Error Shinobi mengatakan...

@Wahyu arief : thank's... :)

@anisayu : jgn aah.. entar malah nyaingin Sule.. nnt Sule malah ga dpt job lagi karena tersaingi.. hhe :D

Error Shinobi mengatakan...

@Tirta Darmantio : salam balik.. segera ke TKP .. :)

anisayu mengatakan...

jalan2 ke pasar malam minggu
kuingin beli baju baru
ya lamar saja aku
kalo kasihan sama Sule mu itu

xixixi... :D

CHIPMEDIA mengatakan...

Bolehlah tips gokilnya diamalin,postingannya buat cengengesan menjelang malam..hehehe..salam kenal

Error Shinobi mengatakan...

@anisayu : ratunya pantun mah puisi nih... :)

@CHIPMEDIA : makasih udah berkunjung.. :) ..slm kenal balik...

anisayu mengatakan...

raja pantun siapa ya, kenalin dunk
hihihihi

Error Shinobi mengatakan...

@anisayu :
siapa yaaCh.. ???
entar saia cariin dlu..
soalnya saia masih cucunya raja pantun... hhe

Rama88 mengatakan...

ahahhaha,,, ngakak dah bacanya,, kocak sob,, ahhahaha,,

Error Shinobi mengatakan...

@Rama88 : thank's sobb.. :)

mjumani mengatakan...

haduh ngakak abis dah.. tu orang pasti tujuannya kantor lawakan haha atau melamar jadi badut.. bikin yang baca ketawa aja haha...

Christian Tadeo mengatakan...

hello, nice blog you have, i am thinking you might like to exchange link with me so i can visit you everyday if i have my time, if you want to please visit back here and comment on the exchange link section so i know, thanks! http://literasura.blogspot.com

Error Shinobi mengatakan...

@mjumani : iyaa sobb... hhe .makasih udah berkunjung... :)

@Christian Tadeo : thanks you very much... oke !!

blog bebas mengatakan...

gokiel euy gan =))
ada2 aja nii suratnya..

Blog SEO mengatakan...

wkwkw surat lamaran kerja tapi pake singkatan, gimana mo diterima gitu. haha :D

Error Shinobi mengatakan...

@blog bebas : makasih sobb.. udah berkunjung... :)

@Blog SEO : hhaha.. iaa sobb.. kayak mau kirim sms aja... :D

Algo Wijaya mengatakan...

Nomer 2 boleh dicoba tuh gan. :D

bagi bagio mengatakan...

Huwaaaahaaa,,,, NGAKAK Dulu Deh Boss!!!
Kalo Lamaran kayak gitu siy,, dijamin Bakal Langsung diterima diDalem Tempat Sampah Boss!!!
MANTAAAFFF,,, Hweheheee

Error Shinobi mengatakan...

@Algo Wijaya : hhe.. makasih... :)

@bagi bagio : betul banget sobb.. tempatnya di tmpt sampah... hha :D

WETWEW mengatakan...

wwkwwkwkwwk ngakak tuh yang nomer 2 XD

elmoon mengatakan...

manstraff!!

HONDA CENTER mengatakan...

hehehe....lucu banget, kalo lamaran kerja ditulis kaya gitu bisa langsung diterima 3 tahun kemudian.

soft29 mengatakan...

hay frends, how do you do doing?

Error Shinobi mengatakan...

@WETWEW & @elmoon : makasih yaaCh... :)

@HONDA CENTER : 3tahun.. Lama banget sobb.. hhehe :)

@soft29 : hai too.. do what friends... ????

ASPeMusik mengatakan...

hahahahahaha gobrak.xixixi nanti klo ane mau ngelamar perempuan. eh membuat surat lamaran kerja. bahasa sok preman tu yang mau ane pakai.hehehe thnks sudah meghibur. happy blogging

Error Shinobi mengatakan...

@ASPeMusik : makasih udah mampir... happy blogging too.. :)

Ziink - Kaos mengatakan...

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

No.4 gokil

Skyu mengatakan...

Kunjungan Pagi Kawan.. :)

Error Shinobi mengatakan...

@Ziink - Kaos & @Skyu :
makasih atas kunjungan kalian.. success 4u all... :)

Ladida mengatakan...

jiahahahaa ...
keren tuh surat lamarannya, ehehehe
makasih info gokilnay bro! ;)

Error Shinobi mengatakan...

@Ladida : masama mas bro.. thank's juga udah berkunjung yaaCh... :)

BlogS of Hariyanto mengatakan...

jadi fresh banget rasanya seusai membuat surat lamaran gaya begini :D mantabs sobat

A-NX mengatakan...

.gkgkgk ```
nice post sob

arev tyan mengatakan...

<<<pengangguran! OK sob,,bermanfaat...langsung ane praktekin!ternyata terlalu formal juga salah tho..

Farixsantips mengatakan...

ini bukanya dapat lamaran malah dapat TAMPARAN hahhahhaha

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

yang sok preman tu keren gan.. hahaha

I LOVE pengangguran

Error Shinobi mengatakan...

@BlogS of Hariyanto : thank's sobb... :)

@A-NX : thank's yaaCh sobb...

@arev tyan & @Bangjal Dua Tiga : pengganguran..hmm, siip dha.. :D

@Farixsantips : tamparan kaki malah sobb... hhe :D

Indrazz Afterlife mengatakan...

huahahahaha... pagi pagi udah bikin ngakak.... mantab,, ijin copass buat bikin surat sob.... wwkwkkw

Error Shinobi mengatakan...

@Indrazz Afterlife : siip sobb.. asal jgn dikirim betul ke kantor² terdekat yaa sobb.. bisa berabe' tu... hhe :D ..kirim ke pacarnya aja... hhaha

Indrazz Afterlife mengatakan...

kirim ke pacar adanya digampar sobb.. putus dehhhh ^_^
wkwkwkwkwk

Majalah Masjid Kita mengatakan...

udah ada yang berhasil mas dengan lamaran sweperti ini?!?!? :p pastilah akan gempar para HRD kalau nerima dan wawancara langsung dengan org yang pake trik ini :) hehehe..

Error Shinobi mengatakan...

@Indrazz Afterlife : jgn sampai dikirim ke pacarnya kalo gitu sobb.. entar bisa berabe' jadinya... hhe :D

@Majalah Masjid Kita : NOL besar berhasil sobb... hhhe :D

Math Pedia mengatakan...

yang nomor 3 keren gan. gak kebayang kalau ada yang nulis surat lamaran kayak gitu. hahaha :))

sobat.tirta mengatakan...

was here friend

Se Avancee mengatakan...

Ckckck ada kali ya yang kya gitu2,,

ADMIN CB mengatakan...

asli ngaco loe sob

Error Shinobi mengatakan...

@All :
makasih semuanya udah berkunjung... :)

Zona Indonesia mengatakan...

Bisa melamar kerja seperti itu.. namun harus dikirimkan leway sms jadi agak masuk akal dikit... :) Peace

Ismiaprial mengatakan...

komentar ke 56

Rama88 mengatakan...

mampir disini lagi ahh,,biar tambah akrab,, hehehhe,,

Error Shinobi mengatakan...

@All :
makasih semuanya udah berkunjung... :)

sobat.tirta mengatakan...

was here bro

cardiacku mengatakan...

Paling-paling lamarannya dikirim untuk melamar di Rumah Sakit Jiwa kali yah xixixixi...
Aada-ada saja admin nih...siplah..buat refresing di malam hari nih

Igun sukasuka mengatakan...

jiahhhh,,, hahha,,, keterlaluan itu mah .. hhaaa...


mampir ni sob maaf lama tak kunjung,lagi banyak servisan,, haa..


gabung disini yuk sob : http://www.facebook.com/groups/176176902420745/

Error Shinobi mengatakan...

@sobat.tirta : thank's for visit... :)

@cardiacku : hhehe.. thank's bro.. :)

@Igun sukasuka : waaa.. banyak orderan nih.. btw servis apa nih bro..???

bunggsu mengatakan...

hahaha.. keren sob surat lamaranya,,
please folow back me

Error Shinobi mengatakan...

@bunggsu : siip bro.. ke TKP nih...

RizaL vM mengatakan...

GokiiiiL dah ,...

Error Shinobi mengatakan...

@RizaL vM : thank's bro.. :0

Suwanto mengatakan...

yang seleksi saya gak akan saya terima xii..xii...

frizi go mengatakan...

gokil gan

Error Shinobi mengatakan...

@All :
thank's for comment... :)

Uc Herawati mengatakan...

Aku suka. Lucu banget, sakit kepalaku jadi berkurang karena habis minum obat..
hahaha...

Imam Simpel mengatakan...

yang no 1 tuh, pake singkatan kaya nulis sms, parah, kwkwk

Error Shinobi mengatakan...

@Uc Herawati : thank's.. mampir kesini aja kalo lagi sakit kepala.. pasti langsung sembuh de'.. hhehe :)

@Imam Simpel : kayaknya emang niat buat kirim sms dhe bro.. hhehe

FirdausTech.com mengatakan...

hahahahahaha,., ada2 aja nih mas bro .,., lo ada yang ketrima dengan surat lamaran tersebut berarti bos nya dah gila , hehehe

Error Shinobi mengatakan...

@FirdausTech.com : bos yg koplak, yg terima lamaran diatas bro.. hhe :D

AbduGreen mengatakan...

Jhahahahhahahahahahhaaaaa.....

Bisa aja ni orang.... Keren keren keren.... Lucu....!!! Koplak tenan iki....???

Error Shinobi mengatakan...

@AbduGreen : hhe.. thank's udah berkunjung yaaCh... :)

honeysweety mengatakan...

mungkin buat seperti itu aja ya supaya saya dapat kerja , hahah

Error Shinobi mengatakan...

@honeysweety : yaa emang harus gitu kalo mau diterima.. hhehe :D

Ubaidillah al Ghifari mengatakan...

Hahahahha.. keren...

Error Shinobi mengatakan...

@Ubaidillah al Ghifari : hhe.. thank's...

Bayu Pesek mengatakan...

hahahahha... kocak kocak banget nih brur....

Error Shinobi mengatakan...

@Bayu Pesek : hhehe... thank's bro.. :)

www.ewot.tk mengatakan...

wah ternyata benar-benar gokil tuh lamaran kerja
Salam kenal bro dari http://www.ewot.tk

Error Shinobi mengatakan...

@ewot : salam kenal juga bro.. thank's udah berkunjung... :)

Irvan inor mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

BRA PALING UNIK DI DUNIA
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML

RAHASIA WANITA YANG HYPER
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
FOTO FENOMENA ALAM
FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI

KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
FOTO ARTIS KOREA CANTIK
KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
FESTIVAL BIR DI RUSIA

FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
10 PANTUN2 GOMBAL
FOTO HOT JULIA PEREZ
10 TITIK RAHASIA WANITA
10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA

FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
FOTO TANTE TANTE NARSIS
10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
7 TEMPAT SENSITIF WANITA
TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA

Posting Komentar