Uji Kesetiaan Sebelum Married

by Error Shinobi
Tadi abis jalan² di KapanLagi.com, eh.. nemu cerita yang menurutku ini cerita bisa bikin ngakak abiest. Disini ceritanya tetang seorang pria yang sedang menjalani proses pernikahan. Sebelum menuju ke kehidupan baru Si calon suami di uji kesetiannya oleh keluarga Si calon istri.

Mau tahu cerita ?? oke gini nih.. pada jaman dahulu kala hiduplah seorang.... aaaah.. kelamaan, langsung aja nih Chekidott. . .

Sebelum aku menikah, banyak hal yang memang harus dipersiapkan. Sebelum hari pernikahan itu tiba, aku berkali-kali mondar-mandir dari rumahku ke rumah calon istriku. Banyak hal yang harus dipersiapkan, banyak hal yang harus dibicarakan. Mulai dari persiapan gedung, materi acara, persiapan cetak undangan, catering, dan lain-lain. Karena itu hampir setiap hari aku selalu ada di rumah calon istriku. Bahkan terkadang aku nginep di kamar kosong di lantai atas.

Siang itu di hari minggu, ketika rumah sedang sepi, aku justru berada di kamar atas, berbaring seorang diri. Saat itulah tiba-tiba Mia adik istriku membuka pintu dan masuk ke dalam kamarku. Mia sangat cantik, tidak begitu tinggi, tapi Mia memiliki body super bohay yang aduhai. Sangat sexy dan berkulit putih bersih. Saat masuk ke kamar, Mia mengenakan tank top dan celana pendek saja. Tentu saja aku kaget melihat penampilannya, apalagi Mia mengunci pintu dari dalam.

Aku lalu duduk di tepi tempat tidur, kemudian Mia duduk di sampingku. "Mas. Aku mau ngomong sesuatu. Mungkin mas udah bisa menebak arah pembicaraan saya. Mungkin mas sebenarnya sudah tahu isi hatiku terhadap mas."

Glek, gak salah nih...berarti selama ini aku melihat Mia sering melirik-lirik ke aku. Ternyata bukan cuma aku yang GR. Ternyata dia sebenarnya suka padaku. Mia lalu berkata lagi sambil meraba bahu aku. "Aku mencintai mas sejak pandangan pertama. Aku ingin memiliki Mas, tapi itu tidak mungkin".

"Mia, kau tau..." kataku, tapi Mia keburu memotong. "Aku tau Mas. Aku tau Mas lebih memilih kakakku. Tapi mungkin cuma ini kesempatannya Mas. Aku akan memberikan semua untukmu, sekarang, Mas... sekarang atau tidak sama sekali. Karena hari-hari berikutnya, mas sudah menjadi milik kakakku dan kesempatan itu tidak akan ada lagi." Nafasnya agak memburu, tatapan matanya nakal dan meminta.

Ya ampun, dia menawarkan dirinya untukku. Demi cintanya! Seketika itu juga aku langsung berdiri dan berlari keluar. Aku lari turun tangga. Nafasku ngos-ngosan. Aku terus berlari menjauhi kamar, menuju pintu depan. Di kepalaku cuma ada satu pikiran, "aku harus secepatnya menuju mobilku yang aku parkir di depan rumah!!!"

Siapa sangka ketika pintu aku buka, di teras telah berkumpul semua orang. Ada calon istriku, Ada mertua, ada sepupu-sepupu, oma, opa, pokoknya semua ada di situ seperti sedang menunggu aku.

Ayah mertuaku seketika memelukku "Kamu luar biasa. Kamu baru saja dites oleh Mia adik kamu dan kau lulus, nak. Kau tidak tergoda!! Kami bangga pada laki-laki sepertimu."

Calon istriku menitikkan air Mata penuh cinta.
Semua memelukku. Akhirnya aku dan calon istriku menikah, dan kami hidup bahagia.

"Padahal tadi itu aku pengen mengambil kondom di dalam mobilku" kataku dalam hati.

87 komentar:

"Dot-XP" mengatakan...

haha, lucu" dan artikel bagus mau KL iklan ga ada

"Dot-XP" mengatakan...

6X KL sukses, iklan baru muncul, hehe

Z mengatakan...

ha..ha..ha...
bikin perut ane sakit aja gan baca cerita itu.
semuanya terjadi karena gak sengaja, coba kl kondomnya ada di lemari pasti kejadiannya gak gitu.

ali bloggers mengatakan...

brukakakaaaakk..asli lucu banget gan, kirain bener2 setia, dasar emang gak bisa liat yang bening...kirain mau ambil kondom, huahahahaaaa....

Zona Download Gratis mengatakan...

saya ucapkan terimakasih gan buat saran tentang GA nya, iklannya sudah bisa tampil.

"Dot-XP" mengatakan...

hadir bro, wah blm update lg y??

"Dot-XP" mengatakan...

KL 3X,,

Dode-XP Blog Berbagi Template mengatakan...

Maaf OOT :

kalau cara buat stripe-ads seperti punya agan gimana ??

balas di blog saya :)

NFS Reload mengatakan...

wakakkkkaaa............!!
makanya gan, klw ke mertua, jangan lupa tuh "kondom " disakuin aja, biar dalam keadaan genting kayak gitu, bisa siap siaga
haha.........

apakah ini itu mengatakan...

yang masang jebakan malah kena jebakannya :D

Cara Membuat Meta Tag SEO Friendly mengatakan...

wkwkw, kata-kata terakhirnya bikin ngakak. :D

Shinobi Blog mengatakan...

@All :
ane juga waktu baca pertama kali.. sampai ngakak guling².. kalimat terakhirnya bikin asyeek .. hhaa :D

Shinobi Blog mengatakan...

@Zona Download Gratis : masama sob... :)

@Dot-XP : ini baru aja update sob.. masa iyya update lagi.. nyantai dlu sob.. :D

Shinobi Blog mengatakan...

@All :
ini nih yg dimanakan buaya darat lagi beruntung.. hhaha

Se Avancee mengatakan...

Wwkwkwkwk... untung bangeeet tuh orang. coba di sikaaatt...!! habislah perkara

Zona Download Gratis mengatakan...

numpang istirahat gan sambil baca2 yang mantap.

ketawajedikman mengatakan...

bener tuh, apa jadinya kalau udah nikah justru selingkuh??? kunjungan balik d tunggu gan

Musa Khairul Umam mengatakan...

Wkwkwk, critanya lucu gan,cukup menghibur

rofi mengatakan...

Heheheheee......kalau di bikin sinetron judulnya : Tak ada Rotan Akarpun Jadi.

Hajsmy Al-Jihad mengatakan...

kwkwkwkw... lucu gan ,,. hiburan :D


komeng back gan
Logo Hut RI versi Gaul

Dithaisper mengatakan...

cqcqcqcqc lucu bro cerita na

na tu orang emg lg beruntung..

Rahman Al Firous mengatakan...

wkwkwkwk...apes bgt ya... :D

Liandri eko mengatakan...

update barunya di tunggu gan

Ladida mengatakan...

ckckckck . .
bener2 aneh tu ya, wkwkwkk, kreativ tuh yg bikin cerita =))

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

ckckkck.. lumayan buat nyegir sesaat gan..

Shinobi Blog mengatakan...

@All :
thank all for u respon ... :)

YauNi mengatakan...

hahaha.. lucu lucu.

TituitBom mengatakan...

wahh, ngeress gann, ane masih dibawah umur :D

"Dot-XP" mengatakan...

KL harian, entah berapa X, 4X kyake..

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia mengatakan...

wahahahaha, :ngakak abesss
berarti kesimpulanny si suami gk lulus tuh, hanya kebetulan doank :)) =)) =)) =)) =)) =))

Shinobi Blog mengatakan...

@YauNi : lbh lucu dari mukanya Sule tu' .. :D

@TituitBom : yg penting gak ada foto ngeressnya gan... :)

@Dot-XP : KL balik sob..

@Cek Info : iaa.. dya beruntung bgt. . . :) .seandainya kondom disimpan dikantong celananya.. ceritanya pasti beda. . . wkwkwk

Asmara Susanto mengatakan...

haha =="
sory baru bisa BW kwan :D

Penghuni 60 mengatakan...

ceritanya gokil sih mas...
aku udah pernah baca cerita ini...
emang lucu ya...
bloonnya lg tuh kondom knp ditaruh dimobil... hehe...
jangan ah gak boleh!!1

showga mengatakan...

fufufuuu...lucu gan :))

Mario zoner mengatakan...

hahaha lucu n menghibur ceritanya sob.

mantab abis..hihihi
sklian berkunjung diwktu berbuka :)

Cek Info mengatakan...

buka kwan, ane terawih
dtunggu visitbackny :D

Asmara Susanto mengatakan...

GA dan KL itu ap sob?
maklum blogge copo :D

Shinobi Blog mengatakan...

@All :
thank's for u comment ... :)

@Asmara Susanto : masa kagak tau bro.. ??? GA.. Google Adsense... kalo KL tanya Dot-XP .. soalnya dya yg ngasih tu nama. . . :D

Farixsantips mengatakan...

Wokwokwokwokwo parah akhirnya ngakak bro!

Asmara Susanto mengatakan...

mau donk dbuatin GA, hehe

Asmara Susanto mengatakan...

mejeng dolo ah

Shinobi Blog mengatakan...

@Farixsantips : yooi bro.. endingnya paling parah tu'... :)

@Asmara Susanto : langsung aja daftar bro... :)

Liandri eko mengatakan...

@admin: iya tuh sob, jelasin sama Asmara Susanto kl perlu bikin postingan biar bisa buat yang laen juga.

Shinobi Blog mengatakan...

@Liandri eko : entar saia usahain posting sob... :)

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm di uji juga yach hehehe kalau di uji lulus sedangkan pada penerapannya kelanjutannya ini berubah gimana?hehehe

gang tutorial mengatakan...

wakakakkakakak
ada2 aja nich

pepep mengatakan...

hehehe.. ada-ada ajah sobat yg satu ini.
salam

Shinobi Blog mengatakan...

thank's all for comment. . . :)

.::[[ ⓇⒶⓂⒶ.ⒾⓃⒸ ]]::. mengatakan...

numpang baca gan,, keperpus jauh,, xixiixixi,, :D

gang tutorial mengatakan...

bis buka main ke rumah sahabat sambil isap sebatang rokok

Shinobi Blog mengatakan...

@.::[[ ⓇⒶⓂⒶ.ⒾⓃⒸ ]]::. : hehe.. siiip oOm... :)

Shinobi Blog mengatakan...

@gang tutorial : Manteev bener sob.. bagi2 rokoknya sob... :)

Asmara Susanto mengatakan...

MEJENG SOB :) mau sahur eh masi lama dink :D

Shinobi Blog mengatakan...

@Asmara Susanto : okeee.. !!

Oemar mengatakan...

ngakak.
nice story dengan joke yang segar... :D
nice share gan, parah kocak banget gan. baru baca ane.

Cek Info mengatakan...

ini sob ==> awas

Igun Suka-Suka mengatakan...

wah ntar klo merid di uji gitu gak ya,, haaa...

artikel menarik mas,,,

Shinobi Blog mengatakan...

@Oemar & @Igun Suka-Suka : hhe.. makasih .. emang gokil tu' cerita...

@Cek Info : udah saia Like juga bro...

Rahman Al Firous mengatakan...

@Admin : sorry g BW tadi...

yeppy mengatakan...

hahaha artikel yang lucu!semoga sukses selalu gan!

Shinobi Blog mengatakan...

@Rahman Al Firous : oke sob.. nyantai aja...

@yeppy : success 4u to sob...

N'dRa mengatakan...

ahaa ahahaa aa aa ..
laki-laki poRe ...

Mario zoner mengatakan...

hahaha lucu abis sob bikin ngakak.heheh

g mudik sob? apakabar?

Shinobi Blog mengatakan...

@Mario zoner : baek sob.. nggak nih sob.. !!

Circle mengatakan...

Coba kalo nggak ada rombongan di luar, kejadian deh....:)

Shinobi Blog mengatakan...

@Circle : batal nikah de' kalo kejadian... :D

Mbah Lalar mengatakan...

hehehehehe hiburan berbayar.........

Blog You Tube mengatakan...

Members (148) follow balik gan

Shinobi Blog mengatakan...

@Mbah Lalar : free kog sob.. ndak bayar.. :D

@Blog You Tube : follback sukses gan...

Dealer Honda Semarang Center mengatakan...

Kalo gua jadi si Cowo itu, mending lari turun kebawah minta kawinin sama si Mia aja. hahaha...haha..ha

buret mengatakan...

wkwkkw, terkahirnya gan...ngkakak abis

as seen on tv mengatakan...

Good stories dude

Shinobi Blog mengatakan...

@Dealer Honda Semarang Center : wkwkw.. lbh parah lagi itu bro... :)

Shinobi Blog mengatakan...

@buret & @as seen on tv : thank's... :)

blog bebas mengatakan...

ngakak abist gan :D

Anonim mengatakan...

hhmmnnnn ...
makasih yaaa infonya ...
jdi mo berfikir lbih dlam nih tentang si dya ....

Baju Laki-Laki Korea
http://fashionpria.indoprofile.com

Belajar Forex mengatakan...

hhhahahhahaha,,, ada2 aja tw pake tes kaya gitu segala lagi,,, :)

Bareha's Blog mengatakan...

Cerita nya bikin deg deg gan awalnya..he..e

Error Shinobi mengatakan...

thank's all for comment ... :)

rudi setiawan tiada tara mengatakan...

moral story jangan tinggal kondom dimobil wkwkkww

Error Shinobi mengatakan...

@rudi setiawan tiada tara :
iaa.. disakuin aja... biar siap siaga ... hhha :D

BANNDIT-XP mengatakan...

Sukses selalu . . .


[http://banndit-xp.blogspot.com/]

Error Shinobi mengatakan...

@BANNDIT-XP : success 4u too .... :)

AbduGreen mengatakan...

hahaha... lucu lucu lucu,,,

Error Shinobi mengatakan...

@AbduGreen : thank's bro ... :)

walan pandu eky mengatakan...

suka dan mantap

Irvan inor mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

BRA PALING UNIK DI DUNIA
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML

RAHASIA WANITA YANG HYPER
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
FOTO FENOMENA ALAM
FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI

KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
FOTO ARTIS KOREA CANTIK
KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
FESTIVAL BIR DI RUSIA

FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
10 PANTUN2 GOMBAL
FOTO HOT JULIA PEREZ
10 TITIK RAHASIA WANITA
10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA

FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
FOTO TANTE TANTE NARSIS
10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
7 TEMPAT SENSITIF WANITA
TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA

Posting Komentar