Cristiano Ronaldo Akan ke Eastlands

by Error Shinobi

Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika Jose Mourinho hengkang dari Real Madrid di akhir musim lalu, maka ia juga memutuskan untuk hengkang dari Madrid dan menuju ke Manchester City sebagai destinansinya.

Ronaldo menikmati bermain untuk kubu Los Blancos, tapi ia sempat mempertimbangkan mengenai masa depannya setelah berkembang rumor yang mengatakan kalau Mourinho akan kembali lagi ke ajang Liga Premier Inggris untuk menukangi Chelsea.

Ronaldo mengakui bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali lagi ke ajang Premier League jika ia harus hengkang dari Madrid, dan memutuskan untuk menerima tawaran yang diajukan oleh Manchester City.

"Saya pikir jika saya harus pergi dari Spanyol maka saya akan kembali lagi ke ajang Premier League, tapi tidak untuk saat ini," kata Ronaldo seperti dikutip Sunday Mirror.

"Yang utama adalah kami harus memenangkan gelar juara Liga Champion. Jika saya kembali lagi ke ajang Premier League, saya akan menuju ke klub yang ada di Barat Laut, karena saya tidak menyukai London," cetusnya.

"Saya sangat tersanjung ditawarkan gaji sebesar 20 juta pound pertahun, tapi saya berbicara pada agen saya dan memutuskan untuk tetap bertahan di Madrid tahun ini karena kami akan menjadi yang terbaik. Musim ini kami akan menggalang kekuatan yang besar," ungkap Ronaldo.

"Jose Mourhino tetap bertahan di Madrid, jadi saya memutuskan untuk tetap bertahan. Jika ia hengkang ke Chelsea, maka saya juga akan hengkang dan menuju ke Manchester City. Tapi karena ia tetap berada di sini, maka saya juga memutuskan untuk tetap bertahan," pungkasnya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

HALA MADRID !

Error Shinobi mengatakan...

@Bangjal Dua Tiga : itulah Real Madrid sobat... :D :D

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia mengatakan...

wew TOP buat Ronaldho nice2 :D

Posting Komentar