Pakai Bieber, Majalah VF Tak Laku

by Error Shinobi
Sepertinya majalah Vanity Fair 'salah langkah' ketika memilih Justin Bieber sebagai model sampulnya untuk edisi Februari. Pasalnya, meski boleh jadi Bieber super populer, namun ternyata tak mampu mendongkrak penjualan majalah ini.

Penyanyi remaja ini mungkin bisa menggaet 10 juta follower di Twitter, namun sepertinya hal ini tak berlaku dalam hal penjualan majalah. Tak hanya tak mampu meningkatkan penjualan, majalah edisi Februari ini tercatat sebagai majalah paling tak laku selama 12 tahun terakhir.

Kabarnya, banyak pembaca Vanity Fair yang tak menyangka Bieber akan menjadi sampul majalah ini, dan akhirnya hanya bisa terjual sebanyak 246.000 kopi. Angka ini memecahkan rekor penjualan terburuk sejak Will Smith menjadi model sampulnya pada tahun 1999 silam.

Dan 'nasib' Bieber ini sepertinya tak berbeda ketika dirinya menjadi sampul majalah remaja. Pelantun tembang Baby ini sempat 'nampang' di sampul depan majalah Teen Vogue edisi Oktober 2010, dan hanya terjual 121.054 kopi, lebih rendah 12 persen dari rata-rata penjualan majalah ini di bulan-bulan lain pada tahun yang sama.
Category: , | 7 Comments »

7 komentar:

Rezdown7 mengatakan...

wkwkwkw
gak cocok jadi cover boy... :p

lavhalitya mengatakan...

wuihh..... kalo gitu jadi sampul depan majalah sekolah ku aja... wkwkwkwk

Candra Aditya mengatakan...

nah itu si biber lebih cocok di cover buku tulis sidu aja kali ya???

nC mengatakan...

wahh bhaya tuhh,,
tanda-tanda redupnya bintang justin mulai keliatan.

Shίηόβί™ mengatakan...

@Rezdown7 : cocoknya jadi peternak ayam kali ya sob... hhahaha..

@lavhalitya & @Candra Aditya : good idea tu non.. segera aja dipasang ... hhehe

@nC : meybe kali sob.. mungkin gilaran Shinobi lagi yg tenar nih... hhahaha..

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

hmmm,,mengherankan ya gan,,

ada komentar gak pembaca setia tu majalah, napa gak laku.hehe

Error Shinobi mengatakan...

@Bangjal Dua Tiga : mukanya pasaran kali sobb.. kali kagak laris.. cuma foto saya yg dipajang.. bakalan laris tu'.. hhe :D

Posting Komentar