Kebanjiran Telepon

by Error Shinobi
Taesabiae Gunakan Nomor Telepon Sebagai Judul Album, Terima 50 Ribu Panggilan

Terdiri dari anggota Biae dan Jiae, duo ini kembali dengan lagu ballad akustik yang mendalam pada 15 Juli lalu, dengan sebuah judul yang unik, sebuah nomor telepon! Para fans yang penasaran akhirnya mencoba menelepon nomor itu, dan terkejut ketika mengetahui bahwa itu memang nomor telepon Jiae!

Perwakilan Taesabiae menyatakan, “Sejak single itu dirilis, kami menerima sekitar 50 ribu panggilan dan pesan teks dalam jangka waktu 30 jam. Nomor itu adalah nomor telepon asli Jiae, dan ini merupakan ide unik untuk lebih mendekatkan diri dengan para fans secara personal.”

Meski tak semua telepon Jiae jawab, namun dia telah mencoba sebisa mungkin untuk berbicara dengan para fans-nya. Jiae mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku dimana aku menerima banyak telepon. Terima kasih pada para fans yang telah meneleponku.”

7 komentar:

Bagus Sugiarto mengatakan...

Spektakuler nih tangan bisa kram angkat telpon sebanyak itu.

TituitBom mengatakan...

haha, mantap deh, kalo jadi artis, ane juga bakal kayak gini ahh *ngarepp.

satria mengatakan...

wah2 terima pulsa baru alhamdulillah

adrian mengatakan...

buset..banyak amat!ga brenti bunyi tuh hp..hehe..nice sob..jgn lupa komen balik di blogku ya

Rezdown7 mengatakan...

gila bener....
ini baru namax artis yang bermasyarakat wkwkwkw :D

Asmara Susanto mengatakan...

wah kreatif berarti pembuat laguny haha sampe bisa buat lagu dgn no telponeny sendiri haha

Shinobi Blog mengatakan...

@All :
thengkyu for u comment all ... :)

Posting Komentar