First Award - Blogger Ramadhan Award 2011

by Error Shinobi
tanggal 27-Juli-2011
Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdullilah, pertama saia ucapkan Puji Syukur bisa mendapatkan award ini.
Nggak nyangka lo' bakal dapat award ini (ngareep sih, iyaa.. hehe). Ini adalah award pertama Shinobi Blog dan ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Putra Tenzhung yang tlah memberikan award ini kepada saia.


woouw.. ini award keren banget, kenapa? temanya kan "Ramadhan Award 2011" bertepatan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan. Mari kita mensucikan diri menghadapi bulan penuh Rahmat ini.

“Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap, karena manusia bukan mahkluk yang sempurna, di bulan yang suci ini mari kita bermaafan, agar tak ada dendam dan rasa dengki.

“Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa hari lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 bulan. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saia mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin...

Dan award ini saia berikan kembali kepada salah satu sahabat saia yang senantiasa selalu mensupport Shinobi Blog. Bagi sobat yang mendapat pesan khusus dari saia peribadi untuk mengambil award ini, jika tak keberatan silahkan di ambil awardnya dan bagikan kembali ke sahabat-sahabat yang menurut sobat berhak mendapatkan award ini.


“Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1432 H


Wassalamualaikkum Wr. Wb
Salam hangat dari saia,

Error Shinobi, admin Shinobi Blog
Category: | 33 Comments »

33 komentar:

Doni Masrul mengatakan...

wah award yg bagus ya.. selamat ya sob..

Asmara Susanto mengatakan...

selamat masBRO !!! :D
ane gk pernah dapet2 award begituan haha

Putra Tenzhung mengatakan...

Semoga Terjalin terus tali silaturahmi kita kepada semua blogger indonesia :)

Farixsantips mengatakan...

Aku tidak mengerti sob :) ya wes... selamat bulan ramadhan ya sob :)

Liandri eko mengatakan...

wah..wah...wah... ada award lg ne?
bolehkah saya daftar ikut jadi peserta?
he...he...he...

Asmara Susanto mengatakan...

ini untuk umum???

Asmara Susanto mengatakan...

sory ngomong ngotot ane mau ngucapin
"MOHON MAAF ATAS SEGALA KESALAHAN CEK INFO DAN KEKURANGAN CEK INFO DI MATA SOBAT"

Cara Daftar Google Plus mengatakan...

Saya juga mohon maaf jika saya ada salah selama ini ya, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

Shinobi Blog mengatakan...

@All : thank's yaaa... for u support ... :)

Liandri eko mengatakan...

MARHABAN YA RAMADHAN BULAN PENUH RAHMAT & AMPUNAN. Selamat datang bulan puasa, bulan yang di tunggu2 setiap umat muslim di seluruh dunia.

Prapatan Kertek mengatakan...

Selamat atas awardnya sob moga menjadi tambah semangat untuk terus mencari dan berbagi dalam ilmu dan kebaikan.!
Terima kasih juga atas pemberian award ini untuk Prapatan Kertek simple Blog,akan saya ambil secepatnya....salam blogger selalu..!

Asmara Susanto mengatakan...

mau lah masa gk mau namany jg award, tp td ane kira award khusus haha

Cek Info mengocapkan "MOHON MAAF ATAS SEGALA KESALAHAN CEK INFO DAN KEKURANGAN CEK INFO DI MATA SOBAT"

Chenkgelate mengatakan...

wow . . .
selamat sob :)

"Dot-XP" mengatakan...

aku mau sob, haha

Bareha's Blog mengatakan...

Selamat ya gan atas hadiah awardnya, mudah-mudahan besok lebaran dapat hadiah lebaran award, berupa kesucian diri untuk kembali kepada fitrah,,,

blogcunayz mengatakan...

blogwalking sambil follow gan d tunggu followbacknya

Asmara Susanto mengatakan...

ijin copazzz ==":)

Shinobi Blog mengatakan...

@All : sekali lagi thengkyu yaaa. . . . :)

Dode [Admin Dode-Xp] mengatakan...

mantap gan awardnya

koment balik ya :D

ARTAV Antivirus 1.5 - Dode-XP mengatakan...

mantap gan awardnya

koment balik ya :D

Awas facebook !!! mengatakan...

@admin : oke

bagi bagio mengatakan...

SELAMAT & SUKSES buat AWARDnya SOBAT!!!
Anda memang Pantas mendapatkannya,, smoga Blognya makin Mantaaf, makin Rame & makin Sukses ajah!!!
Hwehehe...
Ayas juga MOHON MA'AF yg SEIKHLAS2NYA Kpd SOBAT SHINOBI yg dgn SENGAJA ato Gak SENGAJA tlh berbuat KHILAF.. untuk Menjalani ROMADHON nanti dgn TENANG!!
^_^

Dode - Yang Blognya Kena Hack mengatakan...

mantap gan awardnya :)

koment balik ya di blog saya :)

izin lapak www.dode-xpblog.blogspot.com / bd-cyber.tk/forum.php

Zam zam mengatakan...

nice award ijin sedot :)

Shinobi Blog mengatakan...

@ARTAV Antivirus 1.5 - Dode-XP : oke sob.. langsung ke TKP ne'... :)

@bagi bagio : amieen sob... hhehe,Ayas mah bisa aja.. thank's ya...

BLOG BEBAS mengatakan...

selamat gan, jadi pingin juga nii,hehe
ane juga sekalian mau minta maaf kpd smua sahabat blogger seluruh Indonesia.

Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011 mengatakan...

wah selamat ya bro atas awardnya, semoga makin erat tali persaudaraannya. amin

oh ya Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin ya. Ada award juga nih bagi top komentator di blog saya khusus bulan ramadhan. hehe :)

Shinobi Blog mengatakan...

@Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011 :
langsung ke TKP ne' kalo ada award juga disana... hhehehe :)

Asmara Susanto mengatakan...

wah kategori award cuma 1 donak :D hehe

"Dot-XP" mengatakan...

udah dapet sob

Shinobi Blog mengatakan...

@"Dot-XP" : oke sob. . .

fatkhur mengatakan...

bagus juga gan awardnya...

boleh minta awardnya gak gan,,

ane mau ngoleksi award,please....

Shinobi Blog mengatakan...

@fatkhur : silahkan diambil sob.. dengan senang hati saia memberikannya kepada Anda .. :)

Posting Komentar